Comeback, Duo H&D Akan Membawa Album Spesial



Setelah 5 bulan, grup duo H&D akan kembali dengan membawa album spesial.
Berita comeback diperjelas dengan postingan gambar kejutan H&D melalui media sosial pada hari Kamis (3/9) yang semakin meningkatkan rasa penasaran para penggemar.

Setelah sekitar 5 bulan lalu merilis mini album pertama 'SOULMATE' pada 21 April, duo H&D yang beranggotakan Lee Han-gyeol dan Nam Do-hyun baru-baru ini semakin membuat penasaran dengan menunjukkan adegan studio rekaman dan mempersiapkannya melalui Naver V Live.

Album ini dirasa spesial karena dianggap sebagai album terakhir mereka sebagai duo, H&D diketahui sedang melakukan persiapan debut sebagai anggota boy grup baru jebolan agensi mereka saat ini, Pocketdoll Studio.

Sebelumnya, grup duo H&D sangat berperan dan memberikan warna dalam industri musik juga sentuhan visual yang menawan serta keterampilan yang solid mampu menarik perhatian penggemar Kpop di dunia.


Album spesial H&D rencananya akan dirilis pada 23 September mendatang dan saat ini mereka sedang fokus dalam persiapan comeback.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar