Even of Day Kuasai Chart iTunes dengan Mini Album Debut



Even of Day sebagai sub unit dari DAY6 yang beranggotakan Young K, Wonpil dan Dowoon merilis mini album debut ‘The Book of Us : Gluon – Nothing Can Tear Us Apart’ dan video musik ‘Where the Sea Sleeps’, saat ini berhasil merajai chart iTunes mancanegara setelah 6 hari debut pada 31 Agustus lalu.

Aktivitas debut Even of Day dimulai dengan bertemu para penggemar melalui acara 'Mnet Countdown' pada Kamis (3/9), KBS 2TV 'Bank Musik' pada Kamis (4/9), dilanjutkan dengan 'MBC Show' pada Jumat (5/9), juga 'Music Core 'dan SBS 'Inkigayo' pada Sabtu (6/9) yang secara berurutan mengisi minggu pertama debut.


Setelah 6 hari debut, mini album ‘The Book of Us : Gluon – Nothing Can Tear Us Apart’ dari Even of Day saat ini merajai chart album iTunes di 11 negara termasuk Indonesia, Malaysia, Hongkong, dan Singapura. Tidak hanya itu, album baru ini juga berhasil menduduki peringkat pertama chart album harian Hanteo dan chart album retail Gaon pada 31 September lalu.


Sedangkan song title ‘Where the Sea Sleeps’ mendapatkan respon luar biasa dari pendengar Kpop di seluruh dunia karena berhasil menduduki puncak tangga lagu real time di situs musik besar seperti Naver Music dan Bugs.


Congratulations, Even of Day!~





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar