Fromis_9 Comeback Dengan Album Baru Pada 16 September Mendatang



Girlgrup Fromis_9 akan segera kembali kepada para penggemar mereka.
Pihak agensi Off The Record (OTR) menyampaikan  bahwa No Ji-sun, Song Ha-young, Lee Sae-rom, Lee Chae-young, Na-kyung, Park Ji-won, Lee Seo-yeon, Baek Ji-heon, Jang Gyu-ri yang tergabung dalam Fromis_9 akan kembali dengan mini album ketiga 'My Little Society' yang akan dirilis pada tanggal 16 mendatang.

Mini album ketiga 'My Little Society' ini merupakan album baru yang akan dirilis oleh Fromis_9 dalam jangka waktu 1 tahun 3 bulan setelah merilis 'FUN FACTORY' pada Juni tahun 2019 lalu. Melalui album ini harapannya adalah kesembilan anggota bisa tumbuh lebih jauh dengan pesona yang cerah dan menyegarkan.

Jelang comeback, Fromis_9 mengunggah gambar konsep 'My Little Society' melalui media sosial resmi miliknya pada hari Rabu, 2 September pukul 00:00 waktu setempat. Dari gambar konsep yang diunggah, terlihat nama album dan tanggal comeback yang mencuri perhatian.

Pihak Off The Record juga menjelaskan bahwa saat ini para member fromis_9 telah mempercepat persiapan jelang comeback mereka. "Karena album ini telah dirilis setelah waktu yang lama, Anda dapat mengharapkan musik dan panggung berkualitas tinggi."

'My Little Society' akan dirilis pada tanggal 16 September 2020 pukul 18:00 KST.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar