'When We Disco" Duet Park Jin Young dengan Sunmi Rilis 12 Agustus Nanti



Pada Senin pagi, 3 Agustus 2020 waktu setempat, pihak JYP Entertainment (JYP) merilis sebuah gambar teaser dari lagu baru berjudul 'When We Disco' sebagai berita kembalinya Park Jin Young.

Lagu ini juga menggaet penyanyi solo wanita yang sukses besar dan membesarkan nama Wonder Girls, yaitu Sunmi yang juga jebolan JYP, dengan harapan dapat membuat lagu ini semakin ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Dari teaser
yang diunggah, keduanya menari bersama di bawah lampu kelap-kelip suasana disko sehingga menimbulkan kesan di mabuk musik. Hanya dengan sepotong foto, menghembuskan nafas yang fantastis dan sosok khusus yang menarik perhatian.

Tersirat kenangan yang dibagikan dari kedua orang dan berhasil menciptakan kolaborasi yang amat fantastis. Setelah lagu diselesaikan, Sunmi mengirimkan lagu favorit yang didengarkan saat beraktivitas di Amerika Serikat bersama Park Jin Youg dan mengungkit kenangan.


Dalam lirik lagu, terdapat kalimat 'I miss you when we disco (terjemahan)' yang merupakan kenangan mereka akan keselarasan sehingga menawarkan kepada Sunmi yang merupakan 'Dancing Queen' untuk duet.

Lagu When We Disco sendiri merupakan musik bergaya eurodisco yang di remake dan lebih dinamis. Sensibilitas retro yang melekat pada Park Jin Young melahirkan disco ala JYP.

Rencananya, lagu ini akan dirilis pada 12 Agustus yang akan datang.


▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download][SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar