Pesona Segar dari Dreamcatcher, Comeback Dengan Teaser Mini Vol. 5



Perusahaan agensi Happy Face Entertainment dari girlgroup Dreamcatcher pada tanggal 3 Agustus 2020 pada siang waktu setempat telah merilis foto teaser ke-3 dari mini album ke-5 yang bertajuk 'Dystopia: Lose Myself' melalui media sosial.

Dari foto teaser yang diunggah tersebut, terdapat sosok member Dreamcatcher dengan pesona yang fresh. Para member Dreamcatcher mengenakan bunga yang indah, memberikan cerita baru sehingga membuat rasa penasaran semakin meningkat.

Untuk timeline groupcatcher pada comeback kali ini, merilis tiga versi teaser untuk menghangatkan comebacknya juga merilis foto teraser pribadi terakhir pada tanggal 4 nanti, dan rencananya pada tanggal 5 dan 6 Agustus akan dirilis foto untuk seluruh anggota, selanjutnya tanggal 7 Agustys tertuang informasi album akan dimulai dari tracklist dan tanggal 10 rencananya akan diunggah spoiler terkait lirik, dan tambahan tanggal 11 Agustus rencananya untuk highlight dari mini album untuk 'InSomnia' (fandom dari Dreamcatcher).

Khususnya pada 12 dan 14 Agustus, video teaser musik dari judul lagu yang dibungkus kerudung mengundang penggemar ke dunia baru. Pada tanggal 13 Agustus, preview dance judul lagu meningkatkan harapan atas performance baru dari Dreamcatcher.

Dan selanjutnya pada 17 Agustus yang akan datang rencananya Dreamcatcher akan memasuki aktivitas promosi terkait mini album ke -5 milik mereka, "Dystopia: Love Myself'.



▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.


Cara tercepat untuk bertemu K-Pop!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar