Cherry Bullet Comeback Dengan Merilis Foto Teaser Yang Unik



Pihak agency FNC Entertainment mengunggah fsebuah oto teaser yang memberitahukan comeback nya Cherry Bullet melalui media sosial milik mereka pada hari Rabu, 29 Juli 2020.

Dari gambar yang diunggah, dilengkapi dengan frasa 'Kemana anda ingin pergi musim panas ini?', dan tertera tanggal comeback pada 6 Agustus 2020 mendatang yang ditunjukan dalam sebuah design mirip tiket pesawat.

Detailnya, tiruan tiket penerbangan ini bernama CHERRY AIRLINE dan dicap dengan CANCELED, sehingga menimbulkan pertayaan. Tiket penerbangan yang tidak bisa digunakan dan frasa yang ditunjukkan pada musim panas di lagu musim panas yang bisa dinikmati selama musim liburan mendatang.

Cherry Bullet sendiri adalah sebuah kelompok idola yang memiliki segudang kemampuan dan energik. Melalui lagu 'Q&A', 'I Really Like You (Really Really)', 'Hands Up' dan lainnya melambungkan nama Cherry Bullet di kancah musik K-Pop.

Konten promosi Cherry Bulet lainnya akan menyusul terkait comebacknya pada 6 Agustus 2020 nanti melalui media sosial resmi milik Cherry Bulet.




▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download][SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar