V BTS Bikin Heboh Para Fansnya Berkat Pesona Ala Newtro



Pada Rabu 19 Agustus 2020, video teaser  pertama dari digital single terbaru 'Dynamite' milik BTS yang sebentar lagi bakal dirilis ini telah diunggah oleh Big Hit Label dan menghebohkan para fans BTS.

Video teaser yang bergaya newtro ini membuat heboh para penggemar setelah V tampil menarik perhatian dengan mengenakan setelan hijau yang mengingatkan disco hype yang tren sekitar tahun 1970 dan memanaskan tren Newtro di tahun 2020.

Dengan setelan formal dengan celana ala newtro yang selaras, tambahan rompi klasik dan kemeja putih berdasi membuat V terlihat menawan. Ditambah gaya rambut baru yang perfect seperti tokoh utama pria dalam drama musikal ala Hollywood meningkatkan kehebohan para penggemar BTS di seluruh dunia khususnya kaum hawa.

V juga memunculkan lagi hype tarian tendangan dalam koreografi 'Beat It' milik Michael Jackson, yang membawa suasana disko semakin terasa. Sesaat setelah teaser dirilis. V menjadi trending 'The Guy In Green Suit' dalam pencarian di Twitter.

Tidak hanya itu, selain sesaat setelah teaser diunggah, V juga sekaligus menjadi no. 1 dalam peringkat real-time 'Weeple' di Jepang, menjadi trending world wide Twitter dengan nama asli KIM TAEHYUNG yang berada di posisi ke-3, selain itu keywords 'TAEHYUNGS' berada di posisi ke-19 dan berbagai macam nama panggilan V menghiasi pencarian tren real-time.

Digital single 'Dynamite' milik BTS ini rencananya akan resmi dirilis pada 21 Agustus mendatang.







[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar