Hyorin Rilis Summer Song 'Say My Name' Kolaborasi Dengan Koreografer Nicky Minaj



Hyorin akan merilis mini album ke-2 'Say My Name' melalui berbagai situs musik online pada 19 Agustus pukul 6 sore waktu Korea.

Pada album terbaru kali ini, dengan lagu title 'Say My Name' dan lagu lainnya seperti 'Morning Call', 'Dally (Feat. GRAY)', 'See Sea', 'Bae', hingga '9Lives' yang sesuai dengan summer collection.

Untuk lagu title 'Say My Name' sendiri memiliki melodi yang kuat yang di design menjadi summer song, liriknya ditulis sendiri oleh Hyorin yang bekerjasama dengan 'Global Hits Maker' Melanie Fontana dan Michel 'Lindgren' Schulz.

Dalam lagu ini juga berkolaborasi dengan  Aliya Janell yang juga yang menciptakan koreografi untuk Nikki Minaj di lagu 'Chun Li' dan Hyorin di lagu 'Dalli' juga bertanggung jawab untuk koreografi 'Say My Name' sehingga menimbulkan harapan akan penampilan yang lebih trendi.

Menjelang perilisan lagu pada pukul 16.30 di Naver HOW, Hyorin juga tampil di program 'OUT NOW' yang disiarkan secara langsung dan video musik dari lagu title 'Say My Name' akan dirilis sebelumnya melalui live streaming. Dilanjut pembicaraan seputar pembuatan album akan disajikan secara langsung dan komunikasi dengan penggemar yang telah lama menunggu Hyorin comeback.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar