Dynamite Milik BTS Cetak Rekor Baru Viewer YouTube Terbanyak Dalam 24 Jam



 The Wall Street Journal mengangkat berita K-Pop terkait 'Dynamite' BTS yang berhasil mendobrak rekor terbaru dan terbaik yang pernah dicetak dari seluruh dunia pada 22 Agustus 2020 kemarin.

Lagu 'Dynamite' yang mengusung disco pop merupakan lagu yang memuat harapan dari para BTS mengenai kondisi sulit akhir-akhir ini karena Covid-19.

Sesuai data chart, perilisan musik video 'Dynamite' pada 21 Agustus pukul 1 siang waktu setempat meraih lebih dari 98 juta viewers dalam 24 jam.

Rekor ini melewati viewer dari video 'How You Like That' milik Blackpink yang mencapai 83,60 juta viewers dalam waktu 24 jam. Pihak Big Hit Entertainment juga menjelaskan bahwa pada 22 Agustus pukul 13:30 KST, musik video Dynamite pada platform video milik Google yaitu Youtube telah meraih lebih dari 100 juta viewers.

Berita yang disampaikan The Wall Street Journal, 'lagu yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam' dijelaskan bahwa bukan kali ini saja BTS masuk ke dalam posisi 10 besar. pada tanggal 18, Boys With Luv dan 4 video lain milik BTS juga masuk dalam 10 besar.

Congratulations ya BTS, ARMY pasti bangga banget nih!





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar