Taemin SHINee Segera Rilis Album Reguler Ketiga 'Never Gonna Dance Again : Act 1', Ini Bocoran Tracklistnya




Album Reguler Ketiga milik Taemin SHINee Never Gonna Dance Again : Act 1 recananya akan segera dirilis pada 7 September yang akan datang. Jelang comeback, poster tracklist dari album teranyar telah diunggah pada hari Jumat (28/8) melalui situs resmi Taemin dan media sosial SHINee.

Album Never Gonna Dance Again : Act 1 memiliki total 9 track dengan berbagai genre musik, termasuk Criminal yang akan menjadi song title dari album ini. 8 track lainnya diantaranya Black Rose, Strangers, Just Me And You, Nemo, Waiting For, Clockwork, dan juga lagu yang sebelumnya dirilis di Jepang, Famous versi bahasa Korea, dan prologue single 2 KIDS.

Song title Criminal merupakan lagu dengan genre synthwave yang selaras dengan ritme tegang dan suasana newtro. Taemin dengan vokal yang sensual membuat para penggemar semakin penasaran dengan comebacknya kali ini.

Album ketiga Never Gonna Dance Again : Act 1 akan segera dirilis pada situs musik seperti Melon, Flo, iTunes, Apple Music, Genie, Spotify, QQ Music, Kuwar Music, dan Cougou Music serentak pada 7 September 2020 pukul 6 sore waktu Korea.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar