'ICE CREAM' BLACKPINK x Selena Gomez Tembus 100 Juta Viewes Dalam 40 Jam



BLACKPINK dengan musik video Musik video ‘Ice Cream’ dalam satu setengah hari mencapai 100 juta viewers. Dengan demikian, video yang dirilis ke 21 selama karir BLACKPINK ini, menjadikan mereka sebagai 'Queen of YouTube'.

Seperti yang dilansir dari YG Entertainment, musik video BLACKPINK 'ICE CREAM' pada Minggu, 30 Agustus pukul 05.56 KST berhasil melewati 100 juta viewers di YouTube. Waktu tercepat setelah musik video 'How You Like That' yang mencapai angka tersebut dalam waktu 32 jam.

Lagu Ice Cream merupakan lagu dengan genre pop dengan ritme simple dan easy listening. Dengan suasana musim panas, ini merupakan musik video pertama Blackpink yang menggunakan cute concept yang merebut hati para penggemar di seluruh dunia.

BLACKPINK sebelumnya mempesona dengan lagu-lagu hiphop dan penampilan yang powerful, namun melalui Ice Cream BLACKPINK mencoba tantangan baru dan memperluas spektrum musik mereka.

Hal ini dibuktikan dari kenaikan angka subcribers BLACKPINK setelah musik video Ice Cream di hari perilisannya dalam 1 jam mampu menambah jumlah subscriber hingga 100 ribu lebih sehingga dalam waktu tersebut tercatat BLACKPINK memiliki lebih dari 46 juta subscribers dan menjadikan mereka menduduki peringkat 3 diantara hip hop star dunia yakni Justin Bieber dan DJ Marshmello.

BLACKPINK juga unggul di berbagai chart musik dunia, pada perilisan Ice Cream di hari pertama tertera di posisi 1 pada Chart World Wide Songs iTunes. Juga pada pasar utama lagu pop US dan Inggris mereka berada diantara posisi 2-3 dalam chart iTunes Top Songs dan sampai saat ini masih stabil di posisi teratas.

Pada situs streaming musik terbesar di dunia, Spotify, BLACKPINK menduduki posisi 4 Chart Global Top 50 dan posisi ke 5 di Chart Top US. Juga pada QQ Music di China, merajai 3 kategori yakni Chart Digital Album, Chart Lagu Baru,  dan Chart Music Video. Pada Kugou Music dan Kuwo Music dalam 1 hari berhasil menyapu bersih posisi atas Chart Weekly Digital Album.

Pada Billboard US, CNN, The New York Times, Forbes, Rolling Stones, Pitchfork Media, Variety dan berbagai media asing lainnya memberitakan lagu baru Blackpink ‘Ice Cream’ dengan berbagai penilaian. Mulai dari perubahan bermusik dan fashion style ditambah kolaborasi dengan Selena Gomez hingga album reguler yang akan segera dirilis Oktober mendatang,  menarik perhatian akan strategi pemasaran dari YG dengan Interscope.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar