Jelang Debut Solo, YooA Oh My Girl Rilis Teaser Pembuka 'Bon Voyage'



YooA, member dari girl grup Oh My Girl, mengumumkan perjalanan pertamanya sebagai artis solo pada bulan September mendatang. Kabar ini awalnya datang dari berita yang dipublikasikan oleh Newsen pada Selasa (25/8) lalu. Kemudian kabar ini dikonfirmasi oleh WM Entertainment, “Mini album perdana YooA Oh My Girl akan dirilis pada 7 September mendatang,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (26/8).

Hari Jumat ini, (28/8) WM Entertainment mengunggah video trailer pembuka dari mini album pertama 'Bon Voyage' melalui kanal YouTube. Dalam video tersebut YooA sedang menikmati berkendara dengan mobil sport, tanpa sengaja mencapai hutan karena kabut tebal. Ketegangan dirasakan saat seekor serigala raksasa muncul dihadapannya.

Dengan visual yang dipenuhi kabut dan warna merah biru mendominasi, aura misterius dan identitas unik yang dimiliki YooA dalam video ini membuat seolah-olah sedang menonton sebuah trailer dari film fantasi, yang diharpkan dapat meingkatkan minat penggemar terhadap debut YooA kali ini.

YooA dicintai banyak penggemar dan menjadi sorotan karena kemampuannya yang tak tertandingi, stabil baik vokal maupun performance. Dengan album solo pertamanya ini diharapkan dapat menampilkan suara YooA yang lebih menarik dan kuat ditambah konsep cerita yang luar biasa.

Mini album pertama milik YooA rencananya akan dirilis pada 7 September pukul 6 sore KST mendatang melalui berbagai situs musik.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar