Super Junior D&E Berpose Keren Dalam Teaser 'BAD BLOOD' Jelang Comeback


Subgrup Super Junior-D&E yang terdiri dari dua anggota super Junior yakni Donghae dan Eunhyuk, diwakili oleh SM Entertainment merilis foto teaser masing-masing individual jelang comeback 'BAD BLOOD' melalui media sosial resmi Super Junior sejak 24 Agustus yang lalu sampai 26 Agustus 2020.

Dalam foto yang diunggah, keduanya berpose keren menambah kedewasaan, terlihat Eunhyuk dengan hanya mengenakan rompi dan jas tanpa kemeja dengan setelan krem, dan di foto lainnya Eunhyuk mengenakan setelan hitam dengan background yang kontras menambah pesona modern.

Sedangkan Donghae terlihat cool dengan suasana hip hop, dan dalam foto teaser lainnya Donghae memamerkan pesona nya dengan mengenakan topi yang menyempurnakan penampilannya dengan kemeja dan pose casual.


Mini album ke-4 Super Junior-D&E bertajuk 'BAD BLOOD' rencananya akan dirilis secara resmi pada 3 September mendatang pukul 6 sore waktu setempat, memiliki total 5 lagu, termasuk song title 'BAD' yang ditulis juga oleh Donghae, untuk 'To You, Tomorrow' adalah lagu dengan genre rock ballad yang menggambarkan kesedihan dengan tambahan melodi string.

mini album ke-4 Super Junior-D&E akan dirilis dalam tiga versi yakni BAD BLOOD, COLD BLOOD, dan BALANCE, yang sudah bisa di pesan melalui toko-toko musik online maupun offline di Korea Selatan.

BAD BLOOD merupakan comeback pertama Super Junior-D&E di tahun 2020 setelah sebelumnya mereka merilis 'DANGER' pada bulan April tahun 2019 lalu.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar