CLC Mengumumkan Comeback Lewat Teaser 'Helicopter' Yang Tampil Cantik nan Berkarisma



Cube Entertainment mengunggah gambar teaser comeback grup CLC pada 25 Agustus 2020 melalui media sosial milik mereka dengan single 'HELICOPTER' yang rencananya dirilis pada 2 September seperti yang tertera pada teaser.

Konsep teaser yang diunggah menarik perhatian penggemar grup asal Korea Selatan, dengan tampilan konseptual bernuansa hijau yang sempurna seolah mengingatkan pada gambaran pilot. CLC yang juga terlihat cantik dan menawan menunjukkan sisi dewasa dan berkarisma, menambah ekspektasi para penggemar.

Khususnya tambahan cahaya terang yang menyilaukan ketujuh anggota dalam visual yang dirilis sebelumnya muncul dalam konsep teaser ini, menciptakan suasana yang unik nan futuristik, meningkatkan rasa penasaran para pecinta mereka khususnya dunia Kpop.

lagu 'HELICOPTER' adalah lagu baru yang dirilis sekitar setahun setelah single digital 'DEVIL' yang diunggah September tahun lalu. Sementara HELICOPTER rencananya akan dirilis sesuai tanggal yang tertera pada teaser yakni 2 September pukul 6 sore waktu Korea mendatang melalui berbagai situs musik online.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar