Kim Nam-Joo Akan Luncurkan Single Album Debut Solo 7 September Nanti



Kim Nam-joo, salah satu anggota dari girl group Apink, telah menunggah poster berisi jadwal perilisan teaser hingga perilisan album debut solo miliknya  yang bertajuk 'Bird' pada Rabu, 26 Agustus 2020 dini hari waktu Korea.

Terlihat dari teaser, kegiatan debut album solo Kim Nam-joo akan dimulai sejak 28 Agustus hingga tanggal resmi rilis pada 7 September yang akan datang. Kim Nam-joo kabarnya akan memulai debut solonya dengan merilis salah satu lagu yang liriknya ditulis oleh Soyeon (G)-IDLE. Kim Nam-joo menjadi member ketiga Apink yang memulai debut solo menyusul Eunji dan Hayoung.

Pada 24 Agustus lalu, seperti yang dilansir dari pihak agensi PlayM Entertainment, "Apink Kim Nam-joo akan merilis album single 'Bird' pada tanggal 7 September dan akan menjadi debut solo pertamanya."



Tepat pukul 00:00 dini hari, 24 Agustus lalu, sebelum merilis teaser jadwal jelang debut, Kim Nam-joo secara mengejutkan menunggah gambar teaser pertama yang bergambar punggung melalui SNS miliknya. Kesan misterius sangat kuat digambarkan sebuah 'transformasi' yang semakin membuat penasaran para penggemarnya.

'Bird', single album Kim Nam-Joo adalah dewa yang berisi pesan bahwa Kim Nam-Joo tidak pernah ragu untuk terbang meraih semua yang ia cintai dan impikan. Kim Nam-Joo saat ini sedang dalam persiapan menuju debut pertamanya dengan album 'Bird', yang akan tersedia pada 7 September mendatang di berbagai situs musik utama termasuk Melon.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar