Stray Kids Comeback 14 September Dengan Album Repackage Pertama 'IN 生'.



JYP Entertainment memberikan kejutan dengan merilis teaser comeback Stray Kids 'IN 生' pada 14 September mendatang melalui sosial media resmi mereka pada Selasa dini hari, 25 Agustus 2020 waktu Korea.

Video teaser ini menarik perhatian karena kehadiran delapan anggota Stray Kids dalam situasi yang menegangkan. Hyunjin melirik orang yang menghadangnya, dan Reno menimbulkan rasa ingin tahu dengan adegan seolah mencari sesuatu dalam kegelapan.

Stray Kids berdiri dengan gaya badass menghadap area terlarang dan menatap ke depan. Warna rambut mereka yang kontras dengan latar belakang putih dan gaya colorful meningkatkan ekspektasi penggemar seperti apa visual comeback mereka nantinya.

Stray Kids memamerkan kekuatan dengan menghadirkan 'genre Maramat' dengan lagu 'God's Menu' setelah merilis album pertama berjudul  ‘GO生’ pada Juni 2020 lalu. 'God's Menu' dibuat oleh Bang Chan, Changbin, 3RACHA yang meproduksi dalam team, dengan harapan lagu ini membuat kecanduan dan membuat meningkatkan popularitas grup.

Album reguler pertama mereka mencapai rekor baru yakni 127.930 keping penjualan selama seminggu sejak tanggal rilis yang tercatat dalam Hanteo Chart. Dan mereka makin menujukkan perkembangannya dengan peringkat 6 di Chart 'World Album' US Billboard, tiga versi album juga menyapu peringkat 1 dan ke nomor 3 di tangga lagu penjualan harian Tower Records, toko rekaman terkenal dan terbesar di Jepang.

Setelah kesuksesan dengan album reguler pertama, harapannya Stray Kids dapat memperluas posisinya lebih jauh dengan album repackage 'IN 生'.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar