ONEUS Meraih Posisi 1 Chart Musik, Kesuksesan Dari 'TO BE OR NOT TO BE'


Setelah merilis mini album ke-4 'LIVED' dengan song title ‘TO BE OR NOT TO BE’ pada 19 Agustus 2020 yang lalu, ONEUS comeback tampil di panggung dimulai dari Mnet 'MCountdown', dilanjutkan ‘Music Bank’ KBS 2TV, MBC ‘Show! Music Core’ hingga SBS ‘InkiGayo’.

ONEUS yang mapan di dunia luar, melalui kemampuan performance yang kuat dan kemampuan live yang menonjol sehingga dijuluki ‘Genius Stage’ dan mendapatkan sambutan hangat dan juga menjadi salah satu kunci keberhasilan comeback mereka.

◇ Menciptakan dunia yang kokoh dan menarik

‘LIVED’ Mini album baru ONEUS menceritakan 6 prajurit yang memilih untuk berubah menjadi vampir. Sebelum ‘COME BACK HOME’ dengan perjalanan yang tragis diperlihatkan melalui perfomance dan musik dalam musik video yang patut dibanggakan.

Terutama kehidupan dan kematian dalah hidup yang dijalani ONEUS dengan performance powerfull mendapatkan penilaian yang cukup baik.

Dengan ini melalui mini album ONEUS ‘LIVED’ meningkatkan rasa penasaran akan cerita baru yang dibawakan mereka.

◇ Peringkat 1 di Chart Musik

ONEUS yang membangun fanbase melalui vokal dan performance yang kuat, juga penjualan lagu yang meningkat.

Sebagai bukti dari mini album baru ‘LIVED’ uang dirilis pada tanggal 19 Agustus, di hari pertama tercatat dengan penjualan lebih dari 26 ribu keping, chart Hanteo dan Gaon Chart daily, melesat ke posisi 1. Pada single album sebelumnya ‘IN ITS TIME’ penjualan mencapai 13 ribu keping dalam 1 minggu, kali ini dengan ‘LIVED’ meningkat dan mendapatkan perhatian.

◇ Genius Stage Telah Kembali

Melalui lagu baru ONEUS ‘‘TO BE OR NOT TO BE’ dengan performance yang kuat layaknya ‘Genius Stage’ yang menyedot perhatian diatas panggung melalui pertunjukkan yang kuat.

Dengan ini, pada tiap album ONEUS akan mengalami perkembangan melalui konsep, lagu dan performance. Terutama setelah comeback, menjadi trend atas pada Twitter dari fandom global menjadikan grup perwakilan KPOP untuk dunia global.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar