Setelah Debut Dengan 'BOY', TREASURE Akan Kembali Dengan Lagu Kedua



Grup baru dari YG Entertainment, TREASURE akan kembali dengan memulai merekam video musik untuk lagu baru kedua milik mereka. Pada 27 Agustus, terlihat pada Instagram TREASURE memposting video dari 12 anggota sedang mengarah ke panggung. Dengan efek warna monoton high-key yang dibalikan, jadi tidak terlihat secara detail namun hanya bayangan ala psychedelic menimbulkan ekspektasi baru terhadap mereka.

Dikonfirmasi YG Entertainment TREASURE saat ini sedang merampungkan video musik. mengingat bahwa shooting video musik adalah jadwal terakhir dari karya musik artis, kemungkinan TREASURE comeback pada bulan September mendatang.

Saat video mereka unggah di media sosial, TREASURE menuliskan, 'Syuting MV TREASURE dimulai". Dan YG Entertainment menambahkan,  "Proyek debut Treasure, yang terus merilis lagu baru hingga akhir tahun ini dan memiliki rencana aktivitas aktif, berjalan secara sistematis dan lancar." Kata.

Seperti yang diketahui TREASURE pada 7 Agustus 2020 lalu baru saja merilis single album ‘THE FIRST STEP : CHAPTER ONE dan song title  yang berjudul ‘BOY.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar