BLACKPINK Dan Selena Gomez Tampil Segar Dalam Teaser Musik Video 'Ice Cream'




Setelah foto teaser masing-masing anggota BLACKPINK dan Selena Gomez diunggah beberapa waktu lalu, kali ini teaser video musik untuk lagu BLACKPINK dengan Selena Gomez berjudul 'Ice Cream' diunggah oleh YG Entertaiment melalui kanal YouTube pada 27 Agustus pulul 9 pagi waktu setempat.

Penonton dapat melihat seklias konsep Ice Cream secara keseluruhan dan chemistry dari ke empat anggota Blackpink & Selena Gomez yang ceria dengan nuansa musim panas walaupun trailer MV ini hanya berdurasi 17 detik.

Tema kali ini sudah dibocorkan oleh pihak YG Entertainment sebelumnya bahwa BLACKPINK akan mengusung konsep yang tak biasa.  'Ice Cream' sendiri bisa ditebak melalui teaser video musiknya yaitu Lovely Sweet Cell Pink (Selpink adalah gabungan dari Selena Gomez dan BLACKPINK).

Dalam teaser ini, BLACKPINK menebar pesona imut nan menyegarkan dalam suasana manisnya es krim, sedangkan Selena Gomez yang duduk di kursi pengemudi bernuansa pink memamerkan senyum merekah nan cerah dengan rasa santai dan percaya diri. Chemistry mereka terlihat sempurna.

Untuk Selena Gomez ini adalah kali pertama dirinya berpartisipasi dalam dunia K-Pop dan tampil dalam sebuah video musik. Kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez sebagai artis wanita nomor wahid dunia dalam memiliki subscriber YouTube dengan jumlah yang fantastis dan memiliki sekitar 187 juta pengikut di Instagram, membuat kolaborasi ini sangat dinanti-nantikan.

Ariana Grande sebagai bintang Pop kelas dunia juga memberikan support yang luar biasa, pada media sosial miliknya ia memposting cover single digital 'Ice Cream' dan mengatakan, 'Tim ini bangga dan sangat bersemangat. Saya sangat mencintai para wanita ini".

Sesuai rencana, single digital 'Ice Cream' BLACKPINK dan Selena Gomez akan dirilis pada 28 Agustus 2020, yakni pukul 00:00 waktu bagian Amerika Serikat, dan pukul 1 siang hari pada waktu Korea.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar