CLC Comeback Bulan September Dengan 'Good Girl'




Dilansir dari liputan News1 pada hari Kamis, 13 Agustus 2020, CLC rencananya akan comeback ke dunia Kpop pada awal September mendatang dengan merilis album baru. Proses shooting musik video untuk lagu baru mereka telah selesai dan masing-masing member sedang mempersiapkan diri mereka untuk comeback.

CLC yang merilis lagu 'Devil' pada September tahun lalu, kembali setelah satu tahun dan mempersembahkan lagu terbaru. Khususnya Jang Ye-eun yang berhasil memamerkan kemampuan vokal dan rap nya di acara Mnet 'Good Girl' yang berakhir pada bulan lalu, kini pun kembali ke CLC untuk menunjukkan pesona lain.

Sebelumnya. CLC mendapatkan respon positif di dunia musik dengan konsep girl crush seperti 'BLACK DRESS', 'ME', 'NO', dan yang lainnya. Saat ini CLC berhasil menarik para penggemar dan membuat semua orang semakin penasaran seperti apa lagu terbaru dan penampilan mereka kali ini.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar