Hari Ini GRAY Rilis Lagu Kolaborasi Dengan Webtoon 'STAY THE NIGHT'


Kolaborasi antara Webtoon DAUM 'She's my Type' dengan produser GRAY menghasilkan sebuah lagu 'STAY THE NIGHT' (Feat DeVita) yang rencananya akan dirilis melalui berbagai situs musik pada hari Rabu, 12 Agustus 2020 pukul 18:00 KST.


Lagu 'Stay the Night' merupakan lagu hasil kolaborasi kedua untuk 'She's My Type' yang diproduksi bersama TOON STUDIO. Diproduseri langsung oleh produser ternama GRAY dan ditambah featuring dengan DeVita yang merupakan musisi baru, menjadikan lagu Stay The night menjadi topik hangat, seiring dengan bergabungnya dengan AOMG membawa warna musik yang lebih mempesona. Meskipun ini adalah lagu pertama kali untuk kolaborasi mereka, namun kedua artis sama-sama memberikan harmoni yang sempurna hingga menciptakan warna musik berbeda dan menyenangkan.


TOON STUDIO sebelumnya merilis video teaser 'Stay The Night' bersama Neuel melalui media sosial resminya, 'She's My Type' mengandung lirik yang berisi ungkapan perasaan jatuh cinta dan ingin bersama pasangan sepanjang hari sehingga membuat para pendengar sangat menantikannya.

Untuk She's My Type sendiri merupakan karya Roseong yang bercerita tentang rasa jatuh cinta pada pada pandangan pertama kepada senior dan romansa yang membuat jantung berdebar kencang. Di Webtoon DAUM mendapatkan nilai 9.9 dan tercatat meraih 200 juta pembaca yang stabil, dan saat ini sudah menyelesaikan hingga season ke 2.






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar