Sejeong Rilis Teaser Lagu 'WHALE' Ciptaan Sendiri



Melalui media sosial, Agency Jellyfish mewakili Sejeong mengunggah foto teaser yang tertera potongan lirik dari single digital Sejeong 'Whale' yang akan dirilis pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Dari foto teaser yang diunggah, berisi lirik lagu dan gambar ikan paus di bola cermin. Terlihat seperti cahaya yang menembus air dan membuat bayangan yang dipantulkan oleh bola cermin, menyebar memberikan kesan yang amat misterius. Potongan lirik lagu 'Whale' yang membuat penasaran akan seluruh lirik yang ada didalam lagu tersebut.

pada mini album pertama yang bertajuk 'Plant', Sejeong telah membuktikan kepercayaan diri dan kemampuannya dalam bermusik melalui lagu yang ia buat sendiri dan single 'Whale' kali ini juga Sejeong menulis liriknya sendiri dan turut serta dalam komposer lagu sehingga memperlihatkan perkembangan musik dalam dirinya.

Single digital Whale dari Sejeong ini akan segera dirilis pada 17 Agustus 2020 pukul 18:00 KST mendatang melalui berbagai situs musik.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar