Pendatang Baru dari YG 'TREASURE' Akan Memulai Debut pada 7 Agustus Mendatang



Pada 20 juli 2020 pukul 09:00 waktu setempat, perusahaan agensi YG Entertainment (yang selanjutnya disebut YG) untuk pertama kalinya merilis konsep video dan poster debut dari TREASURE melalui blog official milik mereka.

TREASURE merupakan grup baru yang lahir dari YG 4 tahun setelah kelahiran grup Blackpink, dan merupakan grup yang memiliki anggota terbanyak selama 24 tahun yang pernah dirilis YG, yakni beranggotakan 12 orang pria.

Konsep video dengan skala yang luar biasa ini memiliki target pasar global sebagai langkah awal yang ditentukan oleh TREASURE. Bersamaan dengan narasi, “There are discoveries to be made in everyday life”, pembaharuan motif yang berhubungan dengan identitas yang terlihat dari sosok Treasure. Dan narasi "This one step will change everything” pada pertengahan video, dengan 12 anggota member yang berkumpul menjadi satu dan bersinar sehingga menyinari planet bumi.

Tertera tanggal 2020.08.07 setelah narasi "This will is going to shake the world / We call this 'THE TREASURE EFFECT' diharapkan mampu meningkatkan harapan dari para fans seluruh dunia.

TREASURE yang akan debut menarik perhatian dari dunia global. Dalam waktu singkat memasuki peringkat ke 19 di chart Social 50 Billboard Amerika dan juga pencapaian 1,23 juta subscriber di channel YouTube. Selain itu, tepat setelah perilisan poster coming soon debut treasure ditanggal 13 Juli lalu menjadi tren global pada Twitter dengan hastag #MakeWayForTREASURE bahkan menjadi hot trending dalam komunitas terbesar China Weibo.

Masih belum diketahui seperti apa performa dan musik apa yang akan dibawakan TREASURE. Pihak YG mengatakan, “Lagu dan musik video ‘Treasure’ paling banyak memakan biaya diantara pendatang baru, dan terus akan didorong hingga sempurna dan percaya diri di panggung seluruh dunia”

TREASURE sendiri lahir dari program survival 'YG Treasure Box' yang disiarkan November 2018 hingga 2019 dan diputuskan memiliki 12 anggota.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar