(G)-IDLE Comeback Dengan Merilis Lagu 'DUMDi DUMDi' Pada 3 Agustus Mendatang



Girlgroup (G)-IDLE merilis artwork atas single baru mereka 'DUMDi DUMDi' melalui media sosial resmi milik mereka pada 17 Juli 2020 tepat pukul 00:00 waktu setempat.

Suasana panas dari musim panas disegarkan dengan semangat yang diungkapkan dengan warna mustard dan merah yang juga dicantumkan judul lagu mereka dan tanggal perilisan. Yang menambah harapan dari lagu baru (G)-IDLE.

Menurut agency, DUMDi DUMDi ini merupakan lagu musim panas milik (G)-IDLE setelah debut pertama mereka. Ditambah Leader (G)-IDLE, Soheon ikut berpartisipasi untuk penulisan lirik dan menjadi komposer hingga andil dalam editing lagu, sehingga membuat lagu ini akan menjadi hits.

Rencananya, single baru DUMDi DUMDi dari (G)-IDLE ini akan segera dirilis pada 3 Agustus 2020 pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik online.


Sementara itu menurut rencana single baru ‘DUMDi DUMDi’ dari (G)I-DLE akan dipublikasikan pada tanggal 3 Agustus mendatang jam 6 sore waktu setempat melalui berbagai situs musik online.






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar