Blackpink Bertengger di Posisi 1 Chart K-Pop Radar Selama 4 Minggu Berturut-Turut



Musik video terbaru 'How You Like That' milik Blakcpink tercatat naik ke posisi 1 Chart Official Music Video's YouTube Views pada K-Pop Radar periode 2020 minggu ke 29 (12/7 - 19/7).

Pihak K-Pop Radar menyebutkan, “penggemar meningkat untuk wilayah Asia tenggara dan juga Brazil dan negara lainnya”  menambah rekor baru dari Blackpink.

Mengikuti peta yang telah dirilis K-Pop Radar, selama 2019 Blackpink menghasilkan viewers yang melewati angka sekitar 4,6 milyar. Selama 1 tahun terakhir viewers yang didapatkan Blackpink dibandingkan dengan tahun lalu tercatat mengalami kenaikan sebesar 110% yang diperkirakan telah melewati 5,1 milyar viewers.

K-Pop Radar juga menjelaskan, "dalam jangka 1 tahun, viewer dari Brazil dari 1,92 miliyar menjadi 3,36 miliyar dari total viewers, terlihat meningkat kira-kira 1,8 kali lipat, Brazil, Indonesia, Thailand, Vietnam, Philipina menjadi negara TOP5 viewers YouTube Blackpink"

"India dan Jepang pun dibandingkan tahun lalu terlihat masing-masing mengalami kenaikan 80 juta dan 50 juta” sambung K-Pop Radar.

Pada minggu ke 29 Chart Official Music Video's YouTube Views  K-Pop radar juga terlihat MV 'Apple' milik GFRIEND baru memasuki peringkat ke 2 dengan 16,79 juta viewers.

Diluar itu ‘Kill This Love’ Blackpink dengan 12,39 Juta views setelah itu SF9 dengan ‘Summer Breeze’ dengan 10,45 juta views, ‘DDU-DU DDU-DU’ Blackpink 10,36 juta views, Psy ‘Gangnam Style’ 10,22 juta views, BTS ‘Boy With Luv’ 8,69 juta views, RedVelvet - Irene& Seulgi ‘Monster’ 8,36 juta views, Blackpink ‘Boombayah’ 7,19 juta views, Twice ‘MORE & MORE’ 6,74 juta views dan lainnya naik ke dalam TOP10 weekly K-POP Radar.

Sementara itu, di start up musik yang melahirkan K-Pop Radar, Spaceoddity minggu lalu merilis chart dari viewers YouTube selama 1 minggu, dengan akumulasi data 'Peta K-Pop 2019' yang dirilis sukses menjadi hot topic. Juga pada Instagram, Twitter, Facebook, Fans cafe dan lainnya dapat terlihat chart Followers. Dan belakangan ini diluncurkan aplikasi 'Blip' untuk para fandom K-Pop mendapatkan sambutan yang hangat.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar