Musik Video 'SOLO' Jennie Blackpink Tembus 500 Juta Viewers!



Melansir YG Entertainment, musik video 'SOLO' milik si cantik Jennie Blackpink telah menembus 500 juta viewers di platfrom YouTube pada 28 Juli 2020 pukul 04.20 KST.

Jennie sebasgai urutan pertama dari project solo Blackpink, yang merilis lagu SOLO pada bulan November 2018 sempat menyapu bersih dan bertengger di posisi 1 pada semua live chart, daily chart, dan weekly chart di Korea.

Dan juga di dunia global, 'SOLO' menempati posisi teratas iTunes 20 negara dan menjadikan KPOP Female Artist pertama yang menduduki posisi 1 di Song Chart iTunes, sedangkan untuk chart di US, lagu SOLO menduduki peringkat 10 besar.

Saat ini, video musik SOLO mencetak rekor terbaik untuk penyanyi solo wanita Korea dengan torehan 100 juta viewers dalam 23 hari. Sejak saat itu, terus menerus higga melambung melewati angka 200 juta viewers dalam 90 hari, 300 juta viewers dalam 182 hari, dan 13 bulan telah mencapai lebih dari 400 juta viewers.

Di sisi lain, grup asal Jennie berada, Blackpink baru-baru ini merilis How You Like That, yang memimpin status K-Pop dengan mencetak berbagai rekor di waktu singkat, rekor pertama dan rekor terbaru di tangga lagu musik terkemuka di dunia dan YouTube.

Beberapa waktu yang lalu, Blackpink menembus 1,2 Miliar viewers dan mempertahankan title mereka termasuk 'DDU-DU DDU DU’ total 20 video dengan subscriber YouTube yang sangat banyak, hingga saat ini tercatat sekitar 42,60 Miliar subscriber dan menjadikan girl group wanita ini dengan subscriber terbanyak.

Rencananya pada bulan Agustus mendatang Blackpink akan berkolaborasi khusus bersama artis lain dan kembali membawakan lagu yang ke 2.






▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download][SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar