Irene & Seulgi Red Velvet Mulai Dance Challenge 'Naughty' Dengan Tingkat Kesulitan Yang Tinggi



Irene dan Seulgi dari Red Velvet, membagikan video dance challenge dari single milik mereka berdua,  'Naughty' di platform TikTok pada 24 Juli 2020 lalu dan dibagikan ke berbagai media sosial lainnya.

Dari video dance challenge yang diunggah, terlihat Irene & Seulgi menampilkan koreografi dengan kekompakan gerakan tangan dan larut dalam tarian bergaya 'twin' yang menarik perhatian. Dance challenge 'Naughty' sepertinya memiliki gerakan dengan tingkat kesulitan yang tinggi yang semakin membuat penggemar penasaran dan meningkatkan perhatian dunia Kpop, versi challenge untuk beberapa gerakan juga ada yang selesai direvisi.

Pada 24 Juli 2020 lalu, Irene & Seulgi tampil di KBS 2TV pada acara 'Music Bank' pertama kalinya menunjukan performance 'Naughty' dengan mewah, sehingga membuat semua pasang mata terfokus melihat pertunjukkan tersebut. Dan selanjutnya tampil pada 25 Juli 2020 di MBC 'Show!Music Core' dan SBS 'InkiGayo' pada 26 Juli 2020. Selain itu Irene & Seulgi juga tampil di ‘The 26TH DREAM CONCERT – CONNECT:D’yang dilaksanakan pada 25 Juli 2020 kemarin.

Kedepan, rencananya Irene & Seulgi juga akan menampilkan 'Naughty' di beberapa program musik lainnya.




▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download][SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar