Taemin Akan Rilis Single Prolog Album Reguler Vol. 3 Pada 4 Agustus Mendatang



Album reguler vol. 3 prolog single Taemin direncanakan akan dirilis pada 4 Agustus 2020 pukul 18:00 KST mendatang melalui berbagai situs musik online di dunia seperti FLO, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, dan lainnya.

Dari single prolog, lagu baru '2 KIDS' dengan alunan suara petikan yang terdengar lembut, mengensankan genre electro pop, dan Taemin ikut berpartisipasi menulis lirik dalam lagu ini yang menceritakan kenangan cinta yang singkat dan sakitnya perpisahan pada masa puber.

Lagu kali ini disebutkan memiliki track minimalis dengan vokal dari Taemin yang memaksimalkan suasana. Performance dan penampilan kuat diperlihatkan Taemin yang terlihat berbeda hingga saat ini, dengan perasaan sebagai vokalis dapat menemukan tingkat kesulitan sehingga meningkatkan harapan untuk lagu kali ini.

Selain itu, pada 29 Juli 2020, Taemin merilis foto teaser melalui homepage official dan media sosial SHINee, foto teaser berisikan tattoo lettering dan aksesoris bold lainnya, dengan bergaya chic dan black and white sehingga menimbulkan kesan misterius dan menarik perhatian.





▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download][SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar