Ex Member Monsta X Wonho Dalam Proses Pengerjaan Album Solo Debut



Seperti yang dilansir dari media News1 Korea, Starship Entertainment sebagai perusahaan agency pada 22 Juli 2020 ke media 'News1' mengungkapkan bahwa, “Wonho saat ini sedang mengerjakan album untuk debut solo dan diharapkan banyak yang menantikan album solo kali ini”.

Namun menurut yang bersangkutan, terkait info perilisan album masih belum diputuskan.

Wonho yang pada bulan Maret lalu mengalami kasus mendapatkan tuduhan terkait penggunaan ganja, sehingga Wonho ditangkap pada bulan Oktober 2019 lalu karena dicurigai menggunakan ganja oleh kepolisian metropolitan Seoul divisi Narkotika, dan saat itu Wonho akhirnya mengundurkan diri dari Monsta X dan membatalkan kontrak dengan Starship Entertainment.

Kemudian pada bulan April 2020 kemarin Wonho melakukan pertemuan ekslusif dengan pihak Highline Entertainment untuk melakukan kontrak, melalui fans cafe dirinya menjelaskan, "Terima kasih telah memberikan kesempatan menjadi orang baik, dan untuk kedepannya akan berterima kasih. Terima kasih untuk dapat menepati janji tersebut." ucap Wonho.

Kemampuan dalam bermusik telah diperlihatkan oleh Wonho saat beraktivitas bersama Monsta X dengan komposer lagu 'No Reason', 'Mirror', 'If Only', dan lagu lainnya.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar