Lee Hi Rilis Single Baru 'Holo' Hari ini Sebagai Langkah Awal Setelah Gabung AOMG


Single digital terbaru milik Lee Hi berjudul 'HOLO' resmi dirilis hari ini pada Kamis, 23 Juli 2020 pukul 18:00 KST pada situs musik online.

'HOLO" ini merupakan kabar terbaru setelah 1,2 tahun lamanya dari perilisan album EP '24℃' pada bulan Mei tahun lalu dan single pertama setelah bergabung dengan AOMG.

Melalui lagu HOLO ini Lee Hi memberikan semangat kepada semua orang yang merasakan kesepian sepanjang waktu dan menutup diri dari kehidupan sosial. Dari prolog hingga paduan suara yang menggetarkan hati diharapkan dengan ekspresi dan suara dari Lee Hi menyampaikan pesan harapan.

Ahn Shin-ae dari Barberetts, yang menunjukkan jumlah yang baik melalui Melalui 'Hold My Hand' memperlihatkan kolaborasi yang baik dengan penulis lirik dari Shinae An ‘The Barberettes’. Komposer dari Lee Hi yang sekali lagi memperlihatkan chemistry dalam bermusik dan meningkatkan harapan.

Lagu dan musik video 'HOLO' sebagai langkah baru Lee Hi ini bisa ditemukan pada situs musik online pada 23 Juli 2020 pukul 18:00 KST dan 1 hari sebelumnya tepatnya pada 22 Juli, melalui channel YouTube Official AOMG memberikan kabar tanda tangan kontrak ekslusif dengan Lee Hi.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar