"Weekly" Adik Grup Apink, Debut Dengan Mini Album Pada 30 Juni Mendatang




Pada tanggal 12 Juni 2020, pihak agency Play M Entertainment menjelaskan bahwa Play M setelah 10 tahun lamanya mengorbitkan grup Apink, kali ini mereka kembali mengeluarkan grup dengan nama Weekly yang dipastikan akan debut di tanggal 30 Juni mendatang dengan mini album pertama “We Are”.

Di tanggal yang sama, 12 Juni 2020, Weekly melalui channel media sosial mengunggah konten yang berisi teaser jadwal debut album dan foto timeline.

Menyambut musim panas 2020 dengan penuh percaya diri, Weekly merupakan grup yang memiliki 7 orang anggota seperti Le Sojin, Monday, Jihan, Shin Jiyoon, Park Soeun, Zoa dan Lee Jaehee selain itu mereka rata-rata berusia 17 tahun. “ Melewati 1 minggu dengan hari-hari yang berarti” dengan background catchphrase memasuki pasar musik K-Pop dengan pesona ala Weekly.

Selama ini dengan sebutan “Play M Girls” mendapatkan sambutan hangat dari fandom dengan persiapan dalam jangka waktu yang lama dan kini direncanakan pada tanggal 30 Juni mendatang, dengan percaya diri memasuki pasar musik KPOP.

“We Are”  Mini album pertama dengan energi ceria dari gadis muda! Weekly menceritakan hal seadanya, album ini adalah album yang ingin diperlihatkan dari para gadis muda memasuki dunia girl grup dengan rasa percaya diri membuat pecinta Kpop penasaran akan Weekly.

Selain itu, setelah merilis debut secara resmi dari Weekly akan memulai untuk menggungah video trailer album debut. Dan juga melalui 1theK dengan konten reality pertama dipublikasikan, “Tim pengembangan pendatang baru Play M”, dari video yang dipublikasikan tersebut mendapatkan viewer 1,5 juta yang menandakan komunikasi yang baik dengan para pengemar sejak pre-debut Weekly



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar