3YE Comeback Pada 29 Juni 2020 Mendatang, Shooting Musik Video Telah Selesai


GH Entertainment sebagai perusahaan yang menaungi 3YE menjelaskan bahwa 3YE akan merilis mini album baru pada tanggal 29 Juni yang akan datang, 3YE comeback setelah 4 bulan lamanya setelah mengeluarkan album bertajuk QUEEN.

3YE yang rencananya akan kembali di akhir bulan Juni nanti telah menarik perhatian dari para penggemar karena konsep yang nantinya akan mereka perlihatkan. Belakangan ini 3YE yang sudah menyelesaikan shooting video musik untuk hit single terbaru, mereka menjelaskan bahwa shooting video musik kali ini dilakukan dengan scale yang cukup besar untuk performance.

3YE tampil di Celebration Stage pada 56th Grand Bell Awards yang dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2020 yang lalu, mereka mempertunjukan performance yang powerful sehingga menarik perhatian para hadirin dan penonton yang hadir saat itu.

Aktivitas promosi dengan digital single pertama “Do Ma Thang” milik 3YE pada bulan Mei lalu, memperlihatkan kharisma unik, penuh powerful dan koreografi kompak sehingga menarik perhatian. Selain itu 3YE juga memperlihatkan warna yang unik ciri khas mereka melalui “OOM (Out Of My Mind)” dan juga “Queen”.

Tidak hanya itu saja, 3YE juga merilis cover lagu-lagu Pop, Amerika Selatan dan juga lagu dari para musisi Arab seperti Women Like Me, Taj, Slay, Calma dan lainnya melalui media sosial untuk mendekatkan mereka dengan para fans baik dari dalam maupun luar negeri.

Dan 3YE direncanakan akan kembali pada tanggal 29 Juni 2020 mendatang.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar