Hari Ini ONF Merilis Lagu New World



Lagu show ONF dengan judul “New World” di final Mnet Road To Kingdom dirilis melalui berbagai musik online pada tanggal 12 Juni 2020 pukul 18.00 KST. Show pertunjukan lagu ini pertama kalinya akan disiarkan pada siaran langsung final Road To Kingdom di tanggal 18 nantinya.

Naver TV menyiarkan preview Road To Kingdom, lagu baru dari ONF “New world” dengan durasi singkat 30 detik dengan kualitas tinggi menarik perhatian dari pecinta musik.

Dalam cuplikan lagu tersebut terdapat lirik yang menceritakan kerinduan 'kamu dengan diriku' dan pergi dalam mimpi ke dunia baru. Dari lirik tersebut memberikan rasa penasaran akan energi ONF dari lagu dikatakan sebagai lagu tenar sehingga menimbulkan harapan yang tinggi untuk lagu tersebut.

ONF yang tercatat di posisi atas dan terus meningkat, hingga akhirnya menempati posisi 1 di gelombang ke 3 ronde 1 dan 2. Dari gelombang 1, 2, dan 3 jika diakumulasikan, tercatat nilai 31.890 poin sehingga menempatkan mereka di posisi 1. Selain itu banyak perhatian tertuju pada mereka mengenai pertunjukan yang akan diperihatkan pada final nantinya.

Lagu New world dari ONF akan dipublikasikan pada tanggal 12 Juni 2020 pukul 18.00 KST melalui berbagai situs musik online.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar