Rain X H1GHR "Gang" Remix Dipublikasikan Hari Ini




Para artis dari Label musik hiphop H1GHR dengan Rain merilis “Gang” remix, sekali lagi menghembuskan angin yang panas.

Dijelaskan bahwa H1GHR Music akan merilis “Gang” remix version melalui berbagai situs musik online pada hari ini, tanggal 4 Juni 2020 pukul 18.00.

Sebelumnya, pada tanggal 30 yang lalu, pemimpin H1GHR Music Jay Park, Haon Kim, pH-1, dan Sik-K mengenakan topi dari trade mark Rain's "Gang" dan mengunggah foto melalui media sosial pribadinya masing-masing sehingga menimbulkan rasa penasaran. Selain itu dengan kehadiran Rain membuat kolaborasi dengan warna yang berbeda dan di tunggu-tunggu.

Pada tanggal 3, H1GHR Music memposting video teaser "Gang" melalui layanan media sosial resmi sehingga mendapatkan reaksi yang luar biasa. Secara khusus dapat merasakan hiphop di "Gang" dan diumumkan bahwa lagu telah selesai.

Dan juga tirai dibuka secara bersamaan dengan publikasi musik video dan perilisan lagu, pada video tersebut turut tampil Rain, Jay Park, HAON, pH-1 hingga Sik-K.

"Gang" yang dirilis oleh Rain tiga tahun lalu, baru-baru ini menjadi topik hangat dengan istilah baru "One Gang One Day", dengan demikian yang telah dipublikasikan pertemuan H1GHR music dengan Rain menarik perhatian dari berbagai kalangan.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar