Musik Video BTS (Boy With Luv) (Feat Halsey) Menembus Angka 800 Juta Viewers


Musik video Boy With Luv (Feat. Halsey) song title dari album MAP OF THE SOUL : PERSONA yang dirilis pada bulan April 2019 mencapai angka 800 juta viewers di YouTube pada tanggal 4 Juni 2020 pukul 05.28 KST.

Boy With Luv (Feat. Halsey) merupakan lagu yang mengungkapkan perhatian, cinta dan suka cita dari cinta, selain itu dengan featuring dari penyanyi kelas dunia yaitu Halsey, menjadikan trend di seluruh dunia.



Musik video tersebut mengingatkan seperti sepotong scene pada film musikal yang dimana dengan seat yang mewah dan juga pertunjukan dance sambil bernyanyi dari Halsey dengan member BTS.




BTS memiliki total 23 miliar viewers video musik, antara lain "Boy With Luv (Feat. Halsey)", "Danger", "Just One Day", "We are Bulletproof PT.2", "RUN", "Serendipity", "Singularity", "No More Dream", "ON" yang dimana dengan kinetik manifesto film melewati 200 juta viewers. Video musik "War of hormone", "I Need U", "Boy in luv" dengan 300 juta viewers.

"Save ME" dengan 400 juta viewers, "Not Today", "Dope"  menembus 500 juta viewers. "Blood Sweat & Tears", "Fire" dengan 600 juta viewers. "MIC", "Drop" remix, "IDOL", "FAKE LOVE" meraih 700 juta viewers, ditambah dengan "DNA" yang mencapai 100 juta viewers juga musik video lainnya.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar