Baek A Yeon Merilis Schedule Untuk Lagu Terbaru



Penyanyi Baek A Yeon secara resmi memasuki countdown untuk comeback lagu terbarunya.

Baek A Yeon pada tanggal 5 Juni 2020 publikasikan image jadwal untuk comebacknya yang akan dilaksanakan di tanggal 16 Juni mendatang melalui media sosial.

Direncanakan sesuai schedule, foto konsep dari Baek A Yeon akan merilis 2 foto salah satu diantaranya yakni foto cover album, selain itu 2 teaser musik video dan juga audio spoiler.

Background dari foto tersebut memberikan suasana yang segar sekaligus berkesan misterius. Aksesoris pada kedua tangan dan design untuk kuku jarinya memberikan kesan polos juga bersamaan dengan itu memberikan rasa keingin tahuan yang besar untuk lagu baru tersebut.

Sementara suasana comeback semakin mengental dengan dipublikasikannya berbagai konten spoiler sehingga meningkatkan empati akan lirik dengan "Mark Ballad ala Baek A Yeon".

Sementara itu, single baru Baek A-yeonyang dipublikasikan memberikan perasaan musim semi-musim panas kepada para pendengar, Single baru Baek A Yeon dapat ditemukan di seluruh situs musik online pada tanggal 16 Juni 2020 pukul 18.00 KST mendatang.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar