Qween Hwasa Comeback Secara Solo Pada 29 Juni 2020



Perusahaan agency RBW mengkonfirmasi bahwa Hwasa dari MAMAMO akan merilis album versi solo dengan judul album "Maria" pada 29 juni 2020 mendatang. Ini adalah Mini album pertama yang akan dirilis setelah debut selama 6 tahun lamanya, mereka menjelaskan bahwa ada 6 lagu yang diselesaikan dengan membutuhkan waktu yang lama, yang mewakili warna musik dari Hwasa.

Hwasa kembali solo karir dalam satu tahun empat bulan setelah perilisan single "Twit" yang dirilis bulan Februari 2019 lalu. Dengan lagu debut solo "Twit" nantinya direncanakan akan menyapu tangga lagu di luar dan dalam negeri, dan lebih memanaskan dunia musik K-Pop dengan "Maria" sebagai mini album pertamanya.

Dengan berita ini, melalui media sosial resmi (SNS) Hwasa juga mengunggah foto cover dari mini album pertamanya "Maria". Dalam foto yang ia unggah, hal yang mencolok adalah tatapan matanya yang tajam dan kuat juga ular yang melingkar pada leher, menjadikan pesona femme fatal sehingga dianggap dapat meningkatkan harapan untuk album dari Hwasa yang akan segera dirilis.

Hwasa sendiri merupakan vokalis multi talenta yang dapat mencerna tidak hanya lagu tetapi juga rap. Hwasa juga memiliki daya tarik yang uni seperti penampilannya yang menarik, unik, termasuk kemampuannya dalam menari yang sangat baik dan berbagai pertunjukan perayaan akhir tahun. Tidak hanya itu, MBC's "I Live Alone" memamerkan pesona alami dan ramah dalam hiburan sehingga menjadi trending topic yang hangat yang terlihat tiap siaran pada situs Portal Live Search.

Hwasa memantapkan dirinya sebagai artis solo yang menarik dan unik dengan popularitasdan perhatian topikal. Mini album "Maria" yang akan dirilis pada 29 Juni 2020 dinilai sangat menarik perhatian.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar