IZ*ONE Merilis Album Baru "Oneiric Diary" Pada 15 Juni 2020




Girl Grup IZ*ONE akan kembali menemui para fans dengan mini album ke 3 “Oneiric Diary”.

IZ*ONE comeback dengan mini album yang akan dirilis pada 15 Juni 2020 pukul 18:00 KST ini merupakan mini album dengan konsep yang menggambarkan kharisma nan elegan dalam kehidupan sehari-hari gadis IZ*ONE dengan kombinasi konsep yang berlawanan dari fantasi dan keseharian. Dengan total 8 lagu, album ini bertema fantasy diary dan berisikan pesan, "bersama mimpi akan menjadi kenyataan".

Song title dari album Oneiric Diary, yaitu "Secret Story of the Swan", adalah lagu dengan dance EDM sinematik yang menampilkan keindahan warna IZ*ONE seperti kekuatan dari magic dan uang membuat terasa nyata mimpi seperti karakter utama dalam sebuah dongeng dari IZ*ONE, tidak hanya itu, performance mereka juga terlihat seperti potongan sebuah film.


"Welcome", sebagai pembuka prolog di album ini, lalu "Pretty" yang menuangkan pesan positif kepada semua yang memimpikannya dengan lagu dance yang cerah, serta "Merry-Go-Round" yang selamanya tidak ingin bangun dari mimpi indah.

Setelah itu lagu "Rococo" yang berisi keinginan untuk mewujudkan dan memimpin dunia baru seperti impian IZ*ONE dan lagu fans "WIth*One" yang dimana semua member IZ*ONE berpartisipasi dalam lirik. Lagu-lagu tersebut mengisi album Oneiric Diary dengan berbagai genre musik dan lirik, tumbuh bersama para penggemar.

IZ*ONE akan menyapa penggemar di dunia melalui Twitter Blue Room Live pada 15 Juni 2020 pukul 16:00 KST, setelahnya pada pukul 8 malam waktu setempat, Mnet akan mengadakan acara comeback dan pertunjukan pertama kalinya yang dirilis untuk song title.

Rekor baru untuk pertama kalinya dalam girl grup dengan peringkat teratas dalam album luar negeri Oricon Jepang, dengan 'Flower Series' seperti yang mengarah ke 'Ravian Rose', Violetta', dan 'Fiesta, berbagai situs musik di seluruh dunia dengan peringkat 1 dan juga peringkat pertama dalam siaran musik dalam negeri. Dengan adanya Oneiric Diary, banyak yang mengharapkan dan penasaran akan perkembangan seperti apa yang akan dipersembahkan oleh IZ*ONE.






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar