BIGHIT Adakan Global Audition 2020




Big Hit Entertainment mengumumkan secara resmi melalui media sosial di tanggal 1 Juni 2020 yang lalu, bahwa mereka mengadakan Global Auditon 2020.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka mulai menerima audisi dari seluruh dunia. Batas waktu hingga tanggal 10 bulan depan (Untuk Amerika Serikat hingga tanggal 31 bulan Juli), laki-laki dengan kelahiran mulai tahun 2003 dapat berpartisipasi untuk audisi yang diadakan ini.

Pada Global Audition 2019 yang lalu telah dilaksanakan di 8 negara dan wilayah seperti Amerika, Kanada, Australia, Bangkok, Hongkong dan lainnya. Sebaliknya di tahun ini dikarenakan Corona Covid-19 demi mengutamakan keselamatan dan keamanan maka dilaksanakan secara online, dengan demikian cakup wilayah pun menjadi luas yakni seluruh dunia.

Jika pada audisi sebelumnya di pilih salah satu antara lain vokal, rap, dance, akting atau model, untuk tahun ini memberikan konten yang diperlihatkan, gelombang 1 dengan gelombang ke 2 dan akan di seleksi untuk peserta yang lolos.

Untuk keterangan lebih lengkap dapat langsung di lihat melalui situs resmi dari Big Hit Entertainment.

Selain itu BTS, TXT, Lee Hyon le berada di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar