Album Vol. 2 Repackage NCT 127 Masuk United World Chart



Total penjualan album NCT 127 di seluruh dunia dari situs media Traffic yang dirilis tanggal 5 dalam United World Chart, NCT #127 Neo ZOne : The Final Round menduduki posisi pertama.

Bersamaan dengan itu, jumlah penjualan album repackage termasuk regular album vol. 2 mencapai millenium seller dengan jumlah 1,21 juta keping, kali ini album repackage menaiki chart musik diperingkat pertama, Gaon Chart merajai 3 chart, di Jepang chart Line music album Top 100 di posisi 1 dan juga pada platform musik terbesar di China QQ Music pun dengan melesat menempati posisi teratas. Dari catatan diatas dengan menduduki chart teratas, dapat dikatakan bahwa NCT 127 mendapatkan cinta dari penggemarnya.

Selain itu, NCT 127 memenangkan peringkat 1 di Mnet "M Countdown" selama dua minggu berturut-turut dengan lagu "Punch", KBS2 "Music Bank" dan MBC "Show! Music Core" duga di peringkat pertama dan merajai 4 bagian.

Di sisi lain, NCT 127 tampil di "Music Bank", yang disiarkan hari ini, dan menyajikan performance dari lagu title album reguler vol. 2 Repackage yang berjudul "PUNCH".




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar