Yubin 'Wonder Girls' Comeback Dengan Rilis Single Tanggal 21 Mei Mendatang



Pada tanggal 11 Mei 2020 perusahaan agensi rrr Entertainment menjelaskan bahwa Yubin eks “Wonder Girls” akan comeback dan seiring dengan itu akan dirilis album single di tanggal 21 Mei 2020 pukul 18.00 KST.

Kabar terbaru ini datang dari Yubin, 7 bulan lamanya setelah pada bulan Oktober tahun lalu mengeluarkan album solo ke 3 “Start of the End”.

Yubin saat masih bergabung dengan grup Wonder Girls menunjukkan pesonanya sebagai rapper pada tahun 2007 dan telah mendapatkan cinta dari penggemar.

Dan juga melalui lagu solo “Thank U Soooo Much”, “Silent Movie”, dan lainnya. Dirilisnya 3 keping album solo menunjukkan kemampuannya dari berbagai sisi sebagai sing a songwritter.

Terutama pada bulan Januari lalu perpisahan yang indah dengan perusahaan agensi yang telah mengangkat nama Wonder Girls “JYP”,setelah itu mendirikan perusahaan agensi rrr Entertainment sebagai CEO, tanpa henti memberikan informasi dan menarik harapan.

Public relation dari agensi menjelaskan, “berbeda dengan album yang sebelumnya dirilis, kali ini Yubin menunjukkan kepribadian dan emosi melalui lagu”.

Single baru Yubin dipublikasikan melalui berbagai situs musik online pada tanggal 21 Mei 2020 pukul 18.00 KST.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar