Antusias Fans Dari 107 Negara di Beyond Live dari NCT Dream



Melalui Naver V live NCT Dream - Beyond the DREAM SHOW yang dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2020 di mulai pukul 15.00 KST dengan efek AR dan performance dari NCT DREAM yang energic juga ditambah interaksi dengan mendapat antusias dari para penonton.

NCT DREAM memperlihatkan kekuatan global dengan pertunjukan secara live disaksikan oleh penonton dari 107 negara, sudah pasti penonton dari negara sendiri yakni Korea Selatan, Amerika, Inggris, Jepang, China, Kanada, Filipina, Australia, Malaysia, Jerman, Prancis, Meksiko, Selandia Baru, , Spanyol, Italia, Belanda, Chille, Saudi Arabia, Brazil, Norwegia, Austria, Swedia, Finlandia, Uni Emirat Arab dan  penonton dari berbagai negara lainnya.

Setelah pertunjukan tersebut trend topik teratas di twitter dengan hashtag #NCTDREAM_BeyondLIVE mendapatkan sambutan luar biasa dari berbagai penggemar di dunia seperti Indonesia, Peru, Paraguay, Thailand, Malaysia, Meksiko, Chile dan lainnya.

Pada hari itu, NCT Dream keluar tampil dengan set panggung dengan LED dimulai dari “GO” dengan poin gerakan seperti memberikan balon heart “Chewing Gum” secara siaran langsung terlihat tulisan NCT Dream dari grafik 3D yang berkelip seperti bintang “Candle Light”. Drift mobil yang direalisasikan melalui AR “Ridin” dan lainnya yang membedakan dengan pertunjukan offline sehingga membuat pemirsa terbawa akan suasana.



Terutama dengan sistem interaksi sehingga dapat berkomunikasi dengan para penggemar, video call Q&A, perbincangan NCT Dream dengan para penggemar masing-masing “Puzzle Piece” dan “7 Days” pilihan diantara 2 lagu, masing-masing memiliki selera yang dipilih melalui challenge mission “send telepathy” dengan pojok seperti itu mendekatkan dan berkomunikasi dengan para pemirsa.

Dikatakan NCT DREAM pada “Beyond live” menyampaikan, “sebelumnya penasaran akan pertunjukan secara online, namun melalui video call dengan penggemar dan disaksikan kalian, terasa seperti pertunjukan secara offline, selain itu suara sorak sorai dari penggemar yang terdengar jelas sehingga merasa seperti ada bersama-sama”. Jisung menambahkan, “pancaran sinar monitor penggemar seperti penerangan, dirasakan seperti pertunjukkan bersama para fans dan itu sungguh menyenangkan, terima kasih telah menjadikan pertunjukan yang menarik”, berbagai pesan terima kasih disampaikan kepada para fans.

Beyond Live yang melewati standar konser offline, dari SM Entertainment menjadikan culture baru teknologi CT konser online berbayar, dimulai dari SuperM kemudian WayV hingga NCT Dream dan mendapatkan sambutan hangat penggemar dari berbagai belahan dunia.

Selain dikabarkan pada tanggal17 Mei 2020 mendatang akan ada pertunjukan NCT 127 Beyond the Origin.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar