NU'EST "I'm In Trouble" Dominasi Chart Posisi Pertama


Hit Single “I’m in Trouble” dari mini album vol. 8 The Nocturne milik NU’EST yang dirilis melalui berbagai situs musik online seperti Soribada, Naver Music dan lainnya, sekali lagi sukses membawa perubahan dan melesat ke posisi 1 chart musik.

Bukan hanya hit single saja, lagu yang berada dalam track list masuk papan atas chart musik lokal, seiring dengan itu dengan comeback meriah melalui mini album vol. 8 The Nocturne menunjukan kekuatannya yang terlihat dari chart musik Hanteo, Synara dan chart lainnya melesak ke posisi 1.

Setelah 7 bulan lamanya, kembali dengan mini album vol. 8 The Nocturne, menceritakan NU’EST berpapasan dengan semua orang setiap hari, saat “malam” perasaan menjadi semakin jujur dan waktu tersebut berkonsentrasi akan berbagai sosok yang akan diungkapkan dalam dunia nyata.

NU’EST yang semakin dewasa mengeluarkan pesona dengan suara yang seksi  dan lembut ditambah dengan penampilan semakin berani sehingga membuat jantung berdebar.

Lagu title “I’m In Trouble” dengan mudah dan hangat yang dituangkan dengan genre R&B POP yang menambah ekspresi dari momen ketertarikan, dimalam semakin larut dengan perasaan yang tertuang dalam lirik dan warna musik sehingga lebih menarik perhatian.

Dengan ini grup NU’EST yang debut 9 tahun, sekali lagi mencoba dengan perubahan genre yang mengekspresikan NU’EST dengan “I’m in Trouble” yang menciptakan sejarah baru.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar