Teaser Comeback Baekho NU'EST 'The Nocturne', Visual Tidak Tergantikan



Perusahaan agensi Pledis Entertainment publikasikan foto official Ver.4 Baekho dari mini album, Vol. 8 'The Nocturne' dari  di media sosial pada tanggal 3 Mei 2020.

Dari foto yang diunggah terlihat Baekho menonjolkan dagu dengan sorot mata yang tidak dapat lepas dari pandangan, terutama gaya rambut berwarna pink dengan background dan kostum putih menambah keselarasan dan seperti mimpi juga keromantisan hati yang maksimal.

Selain itu kemeja yang menampilkan garis dari tubuh menambah kesan unik dan sexy dari Baekho, di dalam itu tersirat kedewasaan yang mendalam juga daya tarik yang menggoda Baekho sehingga menambah aura kesempurnaan.

Dengan berbagai versi dari foto official Baekho, mulai konsep dark hingga suasana romansa yang dicerna dengan sempurna, sehingga harapan untuk mini album Vol. 8 naik setingkat.

Terutama NU’EST membuat perubahan yang tidak terbatas pada tiap albumnya dengan musik yang berbeda dari musik spektrum sehingga menarik perhatian dari penggemar musik dari dalam maupun luar negeri.

Selain itu, NU’EST akan merilis mini album Vol. 8 “The Nocturne” ditanggal 11 Mei 2020 pukul 18.00 KST.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar