SM Entertainment Jalankan Project Musik Remix. NCT 127 Sebuah Awal


Perusahaan agency SM Entertainment (selanjutnya disebut SM) menjalankan project iScream dengan label EDM ScreaM Records.

Menurut SM di tanggal 4 Mei 2020, “iScream” merupakan kumpulan lagu-lagu yang dirilis dari SM tiap bulannya, dan di upgrade dalam versi remix sebagai project baru. Partisipasi dari DJ dalam dan luar negeri, juga para produser menjadikan konten SM dengan sinergi yang layak dinanti-nantikan.

Lagu pertama dari project iScream yakni lagu milik NCT 127 dari album regular Vol. 2 “Kick It” yang dapat ditemukan di berbagai situs musik online seperti FLO, Melon, Genie, Itunes, Apple music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan lainnya pada tanggal 8 Mei 2020 pukul 12.00 KST.

Lagu yang di rilis NCT 127 pada bulan Maret lagu merupakan regular Vol. 2 NCT #127 Neo Zone dengan lagu title Kick It, memiliki vokal yang energic dan tempo kuat. Selain itu lagu yang  bergenre hiphop itu menyapu semua posisi 1 tangga musik baik dalam maupun luar negeri. Billboard 200 posisi 5 dan Artist 100 di posisi 2, Top Album Sales, Top Current Album Sales, World Album, Taste Maker Album dan 4 chart lainnya tercatat berada di posisi 1. Lagu yang mendapatkan penggemar di dunia global, kali ini hadir kembali dalam versi remix yang juga mendapatkan perhatian tinggi dari penggemar musik dunia.

Single remix yang merupakan hasil dari partisipasi Valentino Khan, MINIMONSTER, Hitchhiker dan dapat ditemukan dalam remix 3 versi dari lagu Kick It milik NCT 127




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar