John Park Umumkan Channel YouTube "True John Show"



Penyanyi John Park mengunggah konten pertama pada channel YouTube “John Park’s True John Show” bersama dengan 1theK yang merupakan media global K-Pop pada tanggal 30 April 2020.

John Park melalui channel Youtube “John Park’s True John Show” mengupas semua mengenai kepalsuan dari keluarga, teman, dan termasuk perusahaan. Terinspirasi dari film TruMan Show, mencari kehidupan yang sesungguhnya. Channel ini diperkirakan memiliki  23 juta subscriber dari seluruh belahan dunia dan direncanakan akan membuat konten orginal mengenai K-Pop dengan 1theK yang memiliki pengalaman dalam membuat konten. Dalam konten, John Park akan tampil dengan sosok sesungguhnya dalam reality.

Untuk mencari identitas sebagai musisi, berjuang untuk kehidupan bahagia merupakan konten “John’s today” yang dimana akan mengeluarkan pesona berwarna yang menarik.

John Park yang pada bulan Maret tahun 2019 lalu merilis single “March Lover” dalam waktu 20 bulan dan kali ini memperluas aktivitas sebagai YouTube creator.

“John Park’s True John Show” akan menampilkan episode baru setiap hari kamis dan akan mempublikasikan sosok asli dari John Park yang natural, dan ramah kepada setiap orang dalam kehidupan sehari-harinya.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar