Crush Publikasikan 'Awake Or Asleep' Featuring Joy Red Velvet Hari Ini



Hari ini tanggal 20 Mei 2020 pukul 18.00 KST merilis homemade series 1st single “Awake or Asleep” featuring Joy Red Velvet.

“Awake or Asleep” adalah lagu yang berisi pemikiran berada di rumah, membosankan dan pengap dan ingin melihat dan menikmati sesuatu yang baru. Ritme trendi menonjol dengan beat Trap R&B-Hip-Hop di musim semi.

Di sini anggota girl grup Red Velvet Joy berpartisipasi untuk featuring yang seirama dengan Crush. Dua orang yang bergairah seperti hari di musim semi,  dengan suara harmonia yang lembut membuat pendengar merasa nyaman dan seperti healing.

Dari ekspresi kelas B dengan trailer yang menjadikan hot issue, bersamaan dengan musik video dan lagu yang di publikasikan. Lokasi shooting musik video yang dilakukan di rumah Crush menarik perhatian dan membuat penasaran akan cerita tersembunyi.

Album pertama merupakan album "From Midnight To Sunrise" yang dirilis bulan Desember lalu dan setelah 5 bulan kali ini Crush kembali mempublikasikan album reguler ke dua "homemade" series dan juga merupakan lagu pembuka.

Dimasa tidak berdaya dan penat dengan lagu "Awake or Asleep" menjadikan healing yang hangat dari Crush, yang secara resmi akan dipublikasikan melalui channel Youtube "Live Comeback Countdown" yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Mei 2020 pukul 17.30 KST.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar