Memperluas Bisnis Audisi, Aplikasi Karaoke Sosial SOMESING Menandatangani MOU Dengan SL Studio


Aplikasi sosial karaoke SOMESING mengumumkan pada tanggal 18 Mei 2020 bahwa mereka telah menandatangani perjanjian bisnis dengan SL Studio, yang menjalankan K-Pop Academy untuk memperluas bisnis audisi.

Melalui perjanjian ini SOMESING dan SL Studio berkolaborasi dalam berbagai ekspansi bisnis, online dan offline, dengan menetapkan kandidat utama untuk dukungan akademi offline atau online dengan audisi ke agensi entertainment melalui menu audisi khusus dalam platform SOMESING dari rencana yang timbul.

Sebagai direktur SM Entertainment Academy, Lee So Lim, Direktur Studio yang menemukan dan melatih Taeyeon dari Girls 'Generation, Shine Onyu dan penyanyi idola lainnya, mengatakan, "SL Studio, yang menemukan dan melatih pendatang baru dan tumbuh menjadi entertainer nyata, saat ini sejumlah besar agensi entertainment besar maupun menengah menghubungkan dan menjalankan bisnis audisi. Perusahaan sedang melakukan proyek audisi sehubungan dengan sejumlah agensi besar dan kecil".
"Selama ini audisi yang dilaksanakan secara offline maupun youtube sebagai platform yang memberikan audisi, mendapatkan kemudahan dengan SOMESING dan juga casting director dengan mudah menemukan orang biasa".

Kim Hee-bae, CEO Sesuatu, berkata, “Ada terlalu banyak orang biasa yang bernyanyi dengan sangat baik. Sementara itu, sulit untuk memahami keterampilan sebenarnya dalam aplikasi dengan kualitas suara yang buruk, tetapi saya pikir bahwa kemajuan suara teknis SOMESING jelas memiliki titik yang dapat menarik banyak talenta ini".

"Kami percaya bahwa kemitraan dengan SL Studio dapat dengan mudah menemukan orang-orang umum ini dan berkembang menjadi platform yang mengarahkan agensi untuk menemukan penemuan pendatang baru, dan di masa depan dan dapat diperluas ke audisi untuk merekrut siaran musik yang sedang disiarkan di Korea di masa mendatang".

Yang berhubungan dengan ini sesungguhnya dengan siaran kabel tertentu juga dengan program musik untuk bagian online atau mobile audisi sedang dirapatkan.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar