Bang Si Hyuk,Rain, Zico, CJ ENM, Big Hit Bekerja Sama Sebagai Produser "I-LAND"

Bang Si Hyuk, Rain, Zico bergabung sebagai produser untuk mengangkat program dari MNET “I-LAND”

I-Land yang akan disiarkan pertama pada tanggal 26 Juni 2020 pukul 23.00 KST di Mnet, berisikan reality yang menciptakan generasi penerus artis-artis K-Pop. Kemampuan content creator dari CJ ENM  dan metode artist producing dari Big Hit digabungkan menjadi suatu program. Selain pandangan unik dari dunia yang tidak pernah dilihat dalam program musik yang ada selama ini, berbagai bentuk kolaborasi dan kompetisi antara para pemain diharapkan menjadi daya tarik.

Di antara mereka, pihak "I-Land" meluncurkan kombinasi tiga produser yang akan mendukung pemain pada tanggal 20 dan memimpin perkembangan luar biasa dari mereka. Pertama, Bang Si-hyuk, pemimpin Big Hit Entertainment dan produser BTS 'Global Superstar' akan menjadi produser umum "I-land". Berdasarkan metode producing dan filosofi produksi dari Bang Si-hyuk sendiri yang akan memimpin project.



Partisipasi dari Rain juga diumumkan. Rain adalah artis K-Pop global generasi pertama dengan pengalaman bertahun-tahun di dunia dan kinerja yang tak tertandingi. Berdasarkan pengetahuan produksi panggung terbaiknya dan kemampuan luar biasa untuk mendominasi panggung sebagai bintang K-Pop global generasi pertama, ia diharapkan memainkan peran aktif sebagai bagian yang tak tergantikan dari program. Selain itu, ia diharapkan untuk memainkan peran sebagai mentor penting dalam proses menemukan dan menumbuhkan potensi peserta.

Sebagai artis solo yang memimpin tren musik terbaru dan selalu menghasilkan hit maker selain itu Zico juga seorang produser. Dia ingin tahu tentang bagaimana sensasi musikal alami dan kemampuan menghasilkan akan mempengaruhi peserta "I-LAND" untuk memimpin generasi artis K-pop berikutnya. Selain itu, saat ia melakukan debut sebagai blockbie grup, ia juga akan memberikan saran dan dukungan praktis kepada peserta sebagai senior didunia K-POP

Seperti diketahui “I-LAND” pertama kali akan disiarkan di Mnet pada tanggal 26 Juni 2020 pukul 23.00 KST.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar