UP10TION Persiapkan Comeback Tanpa Jinhoo


Perusahaan Agency TOP Media melalui homepage resminya menjelaskan bahwa anggota dari UP10TION yaitu Jinhoo sementara waktu akan vakum untuk mengikuti aktivitas karena alasan kesehatan. dan menambahkan bahwa keputusan ini diambil setelah Jinhoo telah berdiskusi dengan para anggota lainnya dan juga mengharapkan dukungan untuk keputusan yang diambil oleh dirinya.

Saat ini UP10TION sedang mengejar target agar dapat comeback di musim panas kali ini dengan album baru, pihak agensi merencanakan aktivitas untuk promosi album kali ini akan dijalankan oleh 7 member yaitu Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, Gyujin, Hwanhee, dan Xiao dengan demikian untuk album ini menarik perhatian.

UP10TION di tahun 2015 yang lalu debut dengan EP TOP SECRET dengan 10 member, namun sejak tampil di acara PRODUCEX101 hanya dengan 8 anggota tanpa Lee Jin-hyuk dan Kim Woo-seok dan mulai melakukan aktivitas dengan 8 member saja.

Berikut ini merupakan pemberitahuan resmi dari pihak TOP Media

Hallo, Kami dari TOP MEDIA.
Jinhoo dari UP10TION akan vakum untuk sementara waktu dikarenakan faktor kesehatan.
Jinhoo telah melakukan diskusi yang cukup dengan para member lainnya dan memutuskannya dengan demikian diharapkan untuk memberikan dukungan yang hangat.
UP10TION dengan target comeback dimusim panas sedang mempersiapkan album baru  dan direncanakan aktivitas promosi album akan dilaksanakan dengan 7 member yaitu Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, Gyujin, Hwanhee, dan Xiao.
UP10TION akan menemui para fans dengan album baru dan diharapkan perhatian dan cinta sebanyak-banyaknya, Terima kasih.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar